in

Semarak Agustusan di SMANTIC Istimewa

Kawani.tv | Cibinong, MESKIPUN  masih dalam suasana  Pandemi Covid 19,  namun hal itu tidak mengurangi rasa nasionalisme semua guru dan kepala sekolah yang ada di SMA Negeri 3 Cibinong  atau Smantic yang punya  motto atau slogan  Smantic Istimewa  tetap merayakan beragam lomba olahraga “agustusan di lingkungan sekolahnya, selasa (18/8/  2020 )   

Kepala Sekolah  SMAN 3 Cibinong,  Asep Anwar, M Pd  mengatakan, perayaan HUT RI ke-75  tahun  ini  atau beragam  kegiatan Agustusannya memang sedikit berbeda dari kebiasaan sebelumnya.

“Saat ini kita semua tengah prihatin dan masih berada dalam suasana Pandemi Covid 19.  Namun kami tetap mengadakan beragam kegiatan  lomba  agustusan  dengan melakukan protokoler  kesehatan secara ketat,” tegas Asep Anwar.

Pada intinya, kata  Asep Anwar, meskipun tengah Pandemi Covid 19,  rasa nasionalisme tetap harus dijunjung dengan tinggi .           

Sementara itu,  Iwan Kuswandi, Wakil Kepala Sekolah Bidang  Humas SMA Negeri 3 Cibinong mengatakan,  dalam tahun ini hampir semua kegiatan lomba siswa dilakukan dengan Virtual seperti Lomba Baca Puisi , Lomba Twibbon,  Lomba Sambung Lagu dan Lomba Story Telling. 

Iwan menambahkan,  kegiatan lomba  para siswa dalam tahun ini benar benar dilakukan secara virtual.

Namun demikian,  sambung Iwan,  semua siswa yang ikut lomba  agustusan  secara virtual   dalam kegiatan tahun  ini mengaku sangat antusias .

” Semua kegiatan lomba  untuk siswa dilakukan secara Virtual. Namun kegiatan lomba yang melibatkan para guru seperti tenis meja , senam aerobic  dilakukan di  lingkungan sekolah dengan menggunakan protokol kesehatan secara ketat,” tegas  Iwan Kuswandi.

Lebih lanjut, kata Iwan,  untuk  juara tenis meja Ganda Putra dimenangkan pasangan  Asep Anwar dan  Suryadi setelah mengalahkan pasangan Momon Darusman dan Deden Nurdiansyah.

“Sedangkan, juara ganda putri diraih pasangan Ermi  dan Sartini  yang meumbangkan pasangan Indri  Dwi Astuti  dan Sifa , ”  bebernya

Asep Syahmid

Written by Asep Syahmid

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Suksesnya Petani Lele Duren Seribu Kota Depok

Kobong Dalam 1 Muharram 1442 H Buktikan Cinta Allah SWT Dengan Makin Mencintai NKRI