in

CIGARILOS Keceriaan Memperingati HUT RI 75 Bersama Anak Yatim Piatu

Kawani.tv | Suasana Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, dimaknai dengan berbagai macam kegiatan untuk menyambutnya.

Komunitas Independent CIGARILOS ( Comunitas Gabungan Riders Lintas OnLine  Se-Jabodetabek ) Depok mengadakan kegiatan yang patut di acungi Jempol, yang bermarkas di Warung Pojok Jembatan Panus Kota Depok  Jawa Barat. Senin (17/08/2020)

Ikhsan koordinator Cigarilos independent (Comunitas Gabungan Riders Lintas Online Se-Jabodetabek), mengatakan kegiatan ” Kecerian Bersama Anak Yatim Piatu” merupakan Agenda Rutin tahunan yang selelau di adakan, bertempatan dengan HUT RI 75,  menurut saya momen yang sangat tepat di masa pandemi Covid-19, karena di Kota Depok, dilarang untuk mengadakan kegiatan lomba dalam memperingati HUT RI 75 ” Ungkapnya”

Tepatnya di tanggal 17 Agustus 2020 CIGARILOS membagikan santunan anak yatim piatu sebanyak 20 anak yatim dan piatu ,  yang di dananya di kumpulkan oleh seluruh anggota Cigarilos wajib menyisihkan 2,5%, dari hasil yang didapat setiap jerih payah keringat saat mencari nafkah sebagai Ojek Online.

Menjelaskan kepada anggotanya bahwa ada hak 2,5 % sebagaian rezeki yang diperoleh adalah rejeki mereka,insyallah Allah SWT akan mengganti rejeki yang lebih baik ” ucap Ikhsan”

Ditempat yang sama Kang Dian,yang tergabung dalam Komunitas Cigarilos, merasa bangga sekali, karena kegiatan ini sangat bermanfaat dimasa pandemi dengan penghasilan Ojol yang tidak menentu Kami bersama ” KOMUNITAS CIGARILOS” kami tetap dapat berbagi bersama kecerian anak yatim piatu. ” tutupnya”

Rempi Achmady

Written by Rempi Achmady

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rudy Minta Pemkab Sejahterakan Atlet

Alpukat Kocok “Espuket” Siap Manjakan Lidahmu