in

GoCeh : Menyukai Jalur Perkampungan dan Persawahan

kawani.tv | Saat ini bersepeda semakin banyak digemari oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini sepeda menjadi sarana untuk berolahraga lebih menyenangkan.

Salain itu, sepeda juga menjadi alat transportasi ramah lingkungan, bahkan banyak yang menganggap dengan bersepeda dapat mengurangi resiko kecil dari penularan virus corona, jadi jangan heran akhir-akhir ini pengguna sepeda semakin bertambah.

Grup sepeda Goes Cileungsi Hijau ( GoCeh ) hampir akhir pekan pasti bersepeda keliling dari perkampungan melintasi area persawahan yang ada di Cileungsi Bogor. Sabtu 15/08/2020

H.Andoko Ketua GoCeH mengatakan kepada kawani.tv , kawasan Perkampungan dan persawahan menjadi trek utama, selain suasananya masih asri dan alami mengaku dengan bersepeda mampu meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

GoCeH yang bermakas di Perumahan Cileungsi Hijau No 16 Cileungsi Bogor, mengatakan selain bersepeda, kami juga melakukan kegiatan bakti sosial, ungkap H.Andoko”

Sun Haji, saya mengatakan kepada kawani.tv, yang di percayakan sebagai keamanan di GoCeH, setiap ingin melakukan kegiatan goes selalu menekankan dengan protokol kesehatan dan menggunakan helm sesuia standar perlengkapan bersepeda ” ucapnya”

Di tempat yang sama Agus, sebagai anggota GoCeH, merasa senang sekali setiap mengadakan aktivitas goes, anggota lain selalu mendengarkan arahan baik dari ketua dan keamanan demi keamanan bersama. saat penerapan new normal seperti sekarang ini, kita senang sekali sudah diberlakukan seperti biasa lagi, namun kami mesti mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, kami merasa senang bisa seperti ini kembali,” katanya”

Rempi Achmady

Written by Rempi Achmady

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dengan Riang Gembira Bocah 379 Bersepeda Keliling Perkampungan

Sat Lantas Polres Bogor Lakukan Pengajian Dan Santunan Yatim Sebelum Bertuga