in

Kabupaten Bogor Tuan Rumah Event Formi Se Jabar

Kawani.tv | Cibinong, Ketua Umum Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia ( FORMI ) Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH mengatakan, pihaknya akan mengikuti semua hasil Rakerda Formi Jabar dan juga Dispora Jabar terkait semua kegiatan Formi yang harus mematuhi  Protokol Kesehatan di era Pandemi Covid 19.   

” Belum lama ini kami mengikuti Kegiatan Rakerda  Formi Jabar di Bandung. Ada beberapa point penting yang akan jadi acuan bagi semua program Formi Kabupaten Bogor di masa depan,” tegas Usep Supratman, SH seusai  rapat FORMI Kabupaten Bogor,  Kamis ( 20/8/ 2020 ) di Sekretariat  FORMI Kabupaten Bogor di Gate 6 Stadion Pakansari, Cibinong.         

Usep menambahkan,  kedepannya, F0rmi Kabupaten Bogor akan melakukan semua kegiatan yang punya dampak positif  terkait Sport Tourism.

” Sejak awal kami di Formi Kabupaten Bogor memang selalu menekankan kaitan Sport Tourism harus jadi nafas dalam semua kegiatan yang akan dilakukan Formi Kabupaten Bogor,” beber Usep

Disamping itu, kata Usep,  Formi Kabupaten Bogor juga siap menjadi tuan rumah event se Jabar dan akan memainkan  salah satu cabor yang ada di Formi.   

“Rapat kali ini juga berkaitan dengan kesiapan Formi Kabupaten Bogor jadi tuan rumah salah satu cabor yang akan diikuti semua daerah yang ada di  Jawa Barat” tegas Usep      

Sementara itu,  Kadispora Jabar,  Asep Engkus Sutisna mengatakan,   semua kegiatan Formi di Jabar atau di Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat harus menyesuaikan dengan AKB di Era Pandemi Covid 19  ini.

Tak hanya itu,  Kadsipora Jabar  ia juga menyambut positif semua hasil atau keputusan yang ada dalam Rakerda Formi Jabar .      

” Saya juga berharap perubahan Formi menjadi Kormi dalam Munaslub nanti  hendaknya bisa mendorong  olahraga rekreasi masyarakat ini bisa  semakin berkembang lagi,” pungkas  Asep Engkus Sutisna, kamis  (20/8/2020 ) saat dihubungi via ponselnya. 

Asep Syahmid

Written by Asep Syahmid

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Membuat Embung Air di Beberapa Titik Siapkan Strategi Hadapi Musim Kemarau

Pelti Akan Surati Dispora dan KONI