in

Kenangan Manis Kepala Sekolah SMUN 1 Babakan Madang Bogor

KAWANI.TV | BABAKAN MADANG — Yusuf Iskandar merupakan Ketua komite SMUN 1 Babakan Madang, bertempat di Jalan  Babakan Madang, Kp. Banceuy, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, memuji tentang kepemimpinan Melwinda Fitri selama menjabat Kepala Sekola di SMUN 1 Babakan Madang, Rabu (05/08/2020)

Selain sebagai kepala sekolah, beliau juga sebagai motivator bagi Guru, staf dan murid – murid, karena tanpa kenal lelah dalam memberikan dukung moril dalam segala hal, baik pengorbanan waktu yang tidak terbatas, pemikiran untuk memajukan SMUN 1 Babakan Madang.

Selama kepemimpinan mulai dari 2017-2020 sudah banyak prestasi yang telah di torehkan, baik kegiatan siswa/i dalam prestasi maupun ekstakurikuler sekolah yang di lombakan di tingkat Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Salah satu Prestasi yang sangat membanggakan untuk sekolah SMUN 1 Babakan Madang Bogor adalah menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional yang berhasil bersaing dengan sekolah di seluruh Indonesia, juga menjadi sekolah Sehat tingkat Propinsi Jawa Barat bersaing juga dengan sekolah SMU se- Jawa Barat

Yusuf, mengatakan sangat merasa kehilangan sekali sosok  Melwinda Fitri, selama 2017-2020, banya sekali kenangan, kebersamaan dan kekeluargaan sehingga kami semuanya merasa kehilangan.

Yusuf mengatakan Harapan besar kami semuanya  Melwinda Fitri, dapat di terima dengan baik di sekolah SMUN 1 Parung yang merupakan sekolah tertua sejak tahun 1985 lalu di Kabupaten Bogor, semoga beliau lebih semangat lagi untuk memberikan yang terbaik di tempat yang baru di SMUN 1 Parung Bogor

Rempi Achmady

Written by Rempi Achmady

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Operasi Pekat di Masa PSBB Sat Pol PP Lakukan Razia Semua Panti Pijat

Komunitas Hijau Melukis Mural Bertemakan Nasionalisme