in

Nevar Rembulan Dukung Program Parung Manggung

Kawani.tv | Parung, Wajah baru lingkungan sekolah SMPN 1 Parung yang baru beres ditata dengan rapih menunjukan adanya gairah positif dalam mendukung program Parung Manggung ( Maju Unggul Tak Terbendung ) yang jadi slogan Kecamatan Parung saat ini di bawah komando Yudi Santosa.

“SMPN 1 Parung  yang berdiri sejak tahun  1979  termasuk salah satu sekolah yang banyak menghasilkan beragam prestasi akademik dan juga non akademik seperti olahraga serta kreatifitas senin, ” ujar kepala sekolah SMPN 1 Parung, Dede Kurnia Setia  mantan Kepsek SMPN 1 Citeuteup.

Dede mengatakan. Nevar  julukan bagi SMPN 1 Parung saat ini memiliki 28 rombel dan mempunyai 1058  siswa. Sejak menjadi nahkoda SMPN Nevar,  Dede Kurnia Setia yang juga tercatat sebagai sekum Pelti Kabupaten Bogor  terus menjalin sinergitas dengan pihak Kecamatan Parung yang punya.motto Parung Manggung.

“Saya bersama Kang Yudi selaku Camat Parung selalu  komunikasi dan  siap memberikan prestasi yang.membanggalan bagi Parung dalam berbagai hal termasuk dalam.dunia olahraga pelajar, ” bebernya, kamis (13/8/2020)

Saat ini, SMP Nevar memiliki  beragam kegiatan ekskul  olahraga seperti Bola Voli, Taekwondo, Bola Basket. Futsal, Sepakbola. Pencak Silat, Karate, tenis meja dan Atletik.  Selain ekskul olahraga, SMPN Nevar juga punya ekskul lain seperti  seni musik paduan suara, BTQ, Marawis dll.

Sejak  di nahkodai oleh Dede Kurnia Setia  8 bulan lalu sudah banyak perubahan signifikan dalam sarana dan prasarana olahraga atau lingkungan sekolah Nevar. Sarana olahraga seperti lapangan futsal, basket, bola voli dan badminton telah ia perbaiki dengan bagus.

Tak hanya itu, akses jalan menuju sekolah juga terus di percantik. Bahkan bagian lain juga seperi Taman Literasi telah diberikan jaringan internet dan wifi.

Obsesi saya, kata Dede,  ingin menjadikan nevar punya kelas olahraga yang di akui secara resmi oleh Pemkab Bogor dan.di tuangkan dalam SK Disdik . Selain itu diberikan stimulan secara rutin,” tuntasnya.

Asep Syahmid

Written by Asep Syahmid

Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

7 Pendekar Petani Milenial Sambangi BBPP Batu

Jembatan Gerendong Baru di Resmikan Rumpin Layak jadi Ibukota Bogor Barat